RAKERPIM KANKEMENAG KAB. GRESIK 2012



Pada tanggal 20 s/d 21 Januari 2012 bertempat di Hotel Tanjung Kodok Lamongan, seluruh pegawai Kantor Kementerian Agama Kab. Gresik, khususnya para pimpinan unit kerja, pejabat struktural dan sebagian pejabat fungsional melaksanakan Rapat Kerja Pimpinan tahun 2012. Dalam Rakerpim tersebut juga diikuti oleh Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kankemenag Kab. Gresik.
Kegiatan yang dibuka pada sore hari jam 15.00 WIB oleh Bapak DR H. Haris Hasanauddin, MA selaku Kepala Kankemenag Kab. Gresik tersebut berlangsung cukup baik dan kompak, karena hampir seluruh pejabat struktural yang terdiri dari Kasubag Tu, Kasi, Penyelenggara dan Kepala KUA serta Penyuluh di lingkungan Kankemenag Kab. Gresik hadir mengikuti acara tersebut. Para pejabat fungsional lainnya termasuk pengawas pendidikan agama Islam baik pengawas tingkat MI/Ra dan MTs dan MA juga turut serta mengikuti kegiatan tersebut sampai tuntas.
Cukup bayak sekali program kerja yang ditelorkan dalam rapat tersebut termasuk hasil rumusan rekomendasi masing-masing unit dan kelompok kerja. Diharapkan hasil Rakerpim bisa dilaksanakan dengan baik dan lancar, dan tentunya dapat mewujudkan pelayanan masyarakat yang lebih baik lagi, dan yang terpenting diridloi oleh Allah SWT.

comment 0 komentar:

Posting Komentar

BERITA & ARTIKEL LAIN

 
copyright©2011 KUA Sangkapura Bawean Gresik Jawa Timur